Tuesday, February 12, 2019

Honda bikers camp 2019

    Halo gais kembali lagi di acara yang di tunggu2 para bikers2 yaitu acara bikers camp. Apa itu bikers camp . Bikers camp iyalah acara yang di adakan Honda untuk mempererat tali persaudaraan antara sesama bikers Honda dan untuk sharing2 masalah dan .Acara diikuti perwakilan dari paguyuban Honda dan Pengda se jawa timur.


. Para peserta berkumpul di pelabuhan gili ketapang pada sabtu tgl 9 februari 2019. .setelah peserta berkumpul. Bersama sama menyeberang ke pulau gili ketapang selama 40 menit naik kapal kayu (alhamdulilah tidak mabuk laut 😂😂)

Sorenya pukul 16.00 sambil menunggu sunset acara pertama dipulau tersebut adalah sosialisasi pentingnya sefety riding. Meskipun semua para peserta sudah paham tentang sefety riding, akan tetapi supaya lebih paham lagi pihak panitia tetap memberi materi tentang sefety riding. Acara selesai pada pukul 17.00. Para peserta diberi waktu santai sampai pukul 19.30.



Malam harinya yang berlokasi dibalai desa Gili Ketapang diadakan Serasehan Paguyuban honda jawa timur. Pada acara ini para peserta diberikan kesempatan untuk Sharing² tentang keadaan paguyuban / pengda, sejarah logo paguyuban honda jawa timur. Mekanisme Patnership dengan MPM.

Pagi harinya minggu 10 Februari 2019 acara dilanjutkan dengan CSR (Community Sosial Responbility) dari pihak MPM kepada pemerintah desa yakni dengan Pemberian tandon Air.

 Acara selanjutnya adalah acara yang ditunggu tunggu oleh semua perserta yakni Snorkling. Untuk acara kali ini beda dengan acara bikers camp sebelumnya. Biasanya hiburan untuk bikercamp adalah electone . Tapi kali ini hiburannya adalah Snorkling.. Wuihh bagaimana tidak keren hiburan acaranya adalah snorkling.
Semua peserta saat menikmati pada snorkling. Yah meskipun ada yang tidak bisa berenang. Tapi tenang saja pihak panitia menyiapkan pelampung dan yang lebih kerennya lagi bisa berfoto dibawah laut bersama nemo.




Acara selesai pada pukul 12.00 semua peserta kembali ke pelabuhan gili ketapang dan melanjutkan perjalanan kembali ke kota masing masing.
#kombhathebat
Ig :@kombhatttenggalek
FB:kombhat

By
Aruf fauzi
Blade Riders Trenggalek
KOMBHAT
Komunitas bikers honda trenggalek

No comments:

Post a Comment