Wednesday, February 20, 2019


4 ALASAN TOURING DENGAN MOTOR LEBIH MENYENANGKAN



Kini touring dengan sepeda motor banyak di gemari oleh kalangan muda. Sepeda motor memang lebih popular di Indonesia, dan dimiliki oleh banyak kalangan, mulai dari motor biasa hingga motor besar yang biasa dimiliki oleh kalangan atas. Selain itu sepeda motor menjadi pilihan bagi mereka yang ingin melakukan treveling dengan budget minim . Lalu apa saja sih yang menjadi alasan touring dengan sepeda motor itu lebih asyik?


1.merasakan langsung keindahan alam





Jika kamu suka melihat yang hijau-hijau dan suka mampir ke tempat yang asri sekedar untuk selfie, sepeda motor inilah menjadi alternatifnya.karena kita bisa berhenti di mana saja dan Menikmati pemandangan alam adalah sebuah terapi yang memberi perasaan rileks.

2.lebih mudah



Dengan sepeda motor, Anda tidak perlu khawatir jika harus keluar masuk jalanan sempit, memotong jalan tikus, hingga menembus jalur off-road di pelosok daerah untuk menemukan tempat refreshing yang ingin anda tuju, maka pengalaman Anda saat touring akan semakin seru.

3.irit bahan bakar


Jika kamu ingin liburan dengan biaya yang murah meriah, roda dua inilah solusinya. kamu pasti paham, memenuhi tangki bahan bakar mobil harganya lumayan mahal. Beda dengan sepeda motor, jumlah bahan bakar yang kamu beli cukup terjangkau, lliburan lebih hemat dan hatipun senang.

4.mempererat hubungan persaudaraan


Touring dengan sepeda motor tentunya akan lebih asyik saat dilakukan bersama teman-teman atau bahkan pasangan. Dengan perjalanan yang panjang ini Anda bisa saling mendekatkan diri, lebih mengenal satu sama lain hingga mempererat hubungan dengan sahabat.

Tapi sebelum touring, pastikan telah menaati safety riding procedure yang telah ditetapkan ya, cek lagi helm, , kondisi kendaraan, hingga perlengkapan berkendara agar touring lebih aman dan nyaman.

Ig :@kombhatttenggalek
FB:kombhat

By
Aruf fauzi
Blade Riders Trenggalek
KOMBHAT
Komunitas bikers honda trenggalek

No comments:

Post a Comment