Sunday, March 31, 2019

Honda Blade modif touring bikin garang penungganya

   Keren gaes . Honda Blade modifikasi touring ini bikin garang penungganya . Honda Blade milik bro ndanding ini di modif ala2 motor touring  garang banget gaes .

   Biasanya para modifikator memilih motor Honda Blade di modif ala2 road race kerena emang modelnya sudah mumpuni untuk di bikin ala2 road race tinggal modif sedikit udah jadi gaes .

  Tapi beda dengan bro ndanding ini yang punya  hobi touring  bukan pecinta nikung2 😁😁  memilih aliran modif touring untuk merombak motor kesayangannya Honda Blade 110 keluaran tahun 2009 jadi lebih serasi dengan hobinya itu.

 Ayo kita bedah apa saja yang di rubah di motor Honda bladenya bro ndanding ini kita mulai dari kaki2 dulu , bro ndanding Memilih ban  swallow SB 117 Agar bisa bermain di semua Medan aspal dan tanah , selain itu juga memilih ukuran ban belakang 120/80 dan depan 100/80  lebih besar dari setandart nya agar lebih nyaman dan juga tampilan lebih garang gaes.


  Lanjut ke sektor peredam kejut (waow aku terkejut 😁😁) untuk shock depan masih menggunakan standard dari Honda Blade dan di kasih peninggi 8cm . Dan untuk bagian belakang menggukan shock after market merk ride-it ukuran 34 dan di kasih peninggi 4cm motor lebih tinggi agar lebih terasa aura motor touringnya, yang emang motor touring rata2 pada tinggi2 ( gak takut tersangkut ranting pohon apa gimana ya pada tinggi2 hehehe πŸ˜€πŸ˜€)

  Lanjut lagi untuk bodynya di kasih tubular / crash bar agar aman saat jatuh tidak langsung terkena body selain itu juga menambah kegarangan tampilan Honda Blade ini dan bagian depan pun di kasih visor ninja dan masih sama agar menambah kesan kegarangan motor tersebut .

  Dan untuk stang kemudi sang owner memilih merubah total menjadi stang trondol agar lebih nyaman saat berkendara karena posisi tangan bisa lurus dan stang fatbar menjadi salah satu pilihannya . Untuk pencahayaan nya sendiri sang owner memilih tidak mengganti lampu utamanya tapi memiliki untuk menambahkan lampu tambahan , Lampu cree 6 titik dan lampu owl menjadi pilihannya agar memudahkan saat riding malam hari di jalan yang minim penerangan .

 Terakhir untuk memudahkan membawa peralatan saat bepergian agar lebih simpel mimilih memasangkan box di motornya Givi e45 untuk top boxnya dan untuk side boxnya memilih pannier badak hitam untuk di pasangkan di Honda bladenya .




 Itulah sedikit ulasan motor Honda Blade touring milik bro ndanding yang di modif sesuai kepuasan hati semoga bisa menjadi inspirasi bagi bro sis semuanya .
Ig owner : https://www.instagram.com/ndanding_tech/
Salam kombhathebat
Ig :https://www.instagram.com/kombhattrenggalek/
FB:kombhat



By
Aruf
Blade rider Trenggalek 
Kombhat
Komunitas bikers Honda Trenggalek

No comments:

Post a Comment