Monday, March 2, 2015

Trip goes to kota Lawu Magetan

Seiring berjalannya waktu dan sekarang sudah waktunya tiba , bertepatan waktu menunjukan pukul 07.00 saya memulai ngetrip ke daerah wisata di jawatimur juga, dengan kawasan sejuk nan indah didaerah pegunungan lawu, iyaapp !! Bener, yaitu kawasan wisata gunung lawu yang bertepatan didaerah magetan, jawa timur.
Dengan suasana sejuk yang mengiringi perjalanan saya kali ini.
Tibalah saya di sebuah tempat nan asli dan sejuk di daerah poncol, kabupaten magetan. Dengan udara sejuk suasana dipedesaan ini dan saya sempatkan foto juga brosist :D.



Setelah saya menikmati alam pedesaan ini dan ditambah masyarakatnya yang ramah ramah juga menambah keharmonisan dalam touring saya kali ini. waktu menunjukan pukul 11.00 saya melanjutkan perjalanan saya. Berjalan dan menikmati perjalanan saya ke kota lawu ini sudah tiba disebuah telaga indah yang biasa disebut dengan " telaga wahyu ".


Dengan suasana yang sejuk dan diselimuti oleh embun embun halus saya meneruskan perjalanan saya. Tak jauh dari telaga wahyu tersebut saya sejenak meregangkan kaki dan istirahat diwarung. Ditemani dengan segelas kopi dan sepiring sate kelinci yang menemani melihat suatu keindahan alam Indonesia ini brosist :D.

 

Sampai disini perjalanan saya , banyak kata kata yang saya anggap itu benar yaitu " Indonesia itu indah " :D.

No comments:

Post a Comment